Harga Sewa & Aturan Pemakaian Auditorium Al-Azhar Harapan Indah

HARGA SEWA GEDUNG Auditorium Al-Azhar Harapan Indah

Ketentuan diantaranya sebagai berikut :

  1. Harga Sewa Audiotorium Untuk Acara Pernikahan (Wedding)

**KHUSUS HARI SABTU DAN MINGGU Dan Hari Libur Nasional

BIAYA SEWA AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH  Rp 8.500.000,(Paket)- 10.000.000,(Non Paket).

*Untuk Karyawan, Anak karyawan Nani Wahyuni Industri hanya dibebankan uang kebersihan, keamanan dan Listrik

 

  1. Pemilihan Waktu Acara
Siang Hari : Pukul 08.00 s.d 13.00 WIB (5 Jam)
Malam Hari : Pukul 16.00 s.d 21.00 WIB (5 Jam) *Tanpa Ada Perpanjangan Waktu

 

  1. Tata Cara Pemesanan Gedung

Konfirmasi pemesanan dapat melalui :

Jam Operasional Staff AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH:

Hari Senin s/d Jumat  : Pukul 10.00 s.d 15.00

Sabtu : Pukul 10.00 s.d 15.00

Telephone /  HP : Tlp. 021-88866055   HP. 08988842274 – 087883317575

Email : alazharhi@al-azharhi.sch.id

Website : www.al-azharhi.sch.id

 

  1. Ketentuan Pemesanan AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH

PEMBAYARAN

  1. Sewa AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH sebesar Rp 8.500.00 (Paket) –  10.000.000,(Non Paket)- ** Belum termasuk kebersihan dan keamanan
  2. DP sebesar 30 % dari harga sewa Gedung dibayarkan paling lambat SATU MINGGU sejak konfirmasi pemesanan AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH.
  3. Pelunasan Keseluruhan Biaya Dilakukan Paling Lambat SATU  MINGGU sebelum hari H
  4. Khusus untuk acara yang dipesan kurang dari tiga bulan, maka pembayaran gedung dilakukan sebesar 75% pada saat hari konfirmasi.
  5. Surat izin Keramaian Kepolisian Disiapkan oleh Pihak Pengelola AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH Pembayaran Menggunakan CEK / GIRO TIDAK DAPAT DITERIMA sebagai alat pembayaran sewa gedung.

 

  1. FASILITAS GEDUNG
  1.    Sound System  standar 1 paket
  2.    Kursi 50 buah
  3.    Kamar Mandi
  4.    AC  9 buah
  5.    Ruang Rias
  6.    Lapangan Parkir
  7.    Listrik

 

  1. PEMBATALAN
  1.    UANG MUKA ((DP)) TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN
  2.    Dikenakan Potongan Biaya Sebesar 50% DI LUAR UANG MUKA ((DP)), jika

Pembatalan dilakukan 3 Minggu atau lebih sebelum acara diselenggarakan

  1.    Dikenakan Potongan Biaya Sebesar 100m% ,jika pebatalan dilakukan 2 Minggu

Sebelum acara diselenggarakan.

  1. Pemesanan atau pemakaian AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH dapat dialihkan kepada orang lain dengan seijin (tertulis) dari Pengelola AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH sehingga ( Over DP ) dapat dilakukan secara maksimal.
  1. PENUNDAAN
  1. Penundaan / perubahan tanggal acara dapat dilakukan 4 Minggu sebelum hari H acara.
  2. Penundaan / perubahan tanggal acara yang dilakukan 2 Minggu sebelum hari H acara, maka akan dianggap sebagai PEMBATALAN ACARA.
  3. Untuk perubahan tanggal acara hanya dapat dilakukan 3 Minggu sebelum hari H acara dan HANYA DAPAT DILAKUKAN SATU KALI PERUBAHAN TANGGAL ACARA. Perubahan tanggal acara hanya berlaku perubahan tanggal di tahun yang sama dan selama tanggal yang diinginkan masih tersedia.
  1. REKANAN

PENYEWA AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH WAJIB MENGUNAKAN REKANAN VENDOR CATERING, DEKORASI, FOTO VIDEO, MUSIK DLL YANG TERDAFTAR DI VENDOR ATAU DI PENGELOLA AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH.

  1. TATA TERTIB PENGGUNAAN AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH
  1. Acara berlangsung 5  JAM / Sesi Acara
  2. Untuk SESI ACARA SIANG waktu acara adalah Pukul 08.00 s.d 13.00 WIB sedangkan SESI ACARA MALAM Pukul 16.00 s.d 21.00 WIB (TIDAK ADA PERPANJANGAN WAKTU DALAM HAL PENGGUNAAN AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH)
  3. Pengguna diwajibkan melaksanakan 1 kali Tehnikal meeting (TM) atau Rencana kedepan meeting akhir bersama Pengelola & seluruh mitra kerja yang ditunjuk yaitu vendor Catering, Dekorasi, Foto video, Musik dan Panitia Keluarga / Wo yang terlibat. Adapun TM dilakukan minimal DUA MINGGU SEBELUM HARI H ACARA, pada hari Sabtu Pukul 09.00 WIB s.d Selesai.  **Note : Apabila pada saat pelaksanaan TM sedang terselenggara acara internal Al-Azhar Harapan Indah maka seluruh pihak tidak dapat melihat Audiotorium.
  4. Hasil kesepakatan TM akan menjadi ACUAN KERJA BERSAMA seluruh pihak (pemangku hajat, para vendor dan pengelola gedung).
  5. Pengelola gedung tidak bertanggungjawab atas perubahan-perubahan yang dilakukan oleh pengguna gedung diluar hasil meeting / kesepakatan kecuali adanya surat pemberitahuan resmi dari pengguna gedung maksimal 7 hari sebelum pelaksanaan acara.
  6. Listrik yang disediakan oleh pihak pengelola adalah sebesar 5.000 WATT ( FOV ) Untuk Digunakan Kepada seluruh vendor tanpa ada penambahan.
  7. Kelebihan makanan yang telah dipesan dapat dibawa pulang setelah acara berakhir.
  8. Kecelakaan maupun kelalaian dari pihak Vendor akan diselesaikan antara Vendor dan penyewa gedung tanpa harus melibatkan pihak pengelola.
  9. Pihak Penyewa atau Rekanan TIDAK DIPERKENANKAN merusak Karpet, Lantai, Interior, memaku dan menepelkan sesuatu di dinding, gordyn, jendela, maupun pintu yang dapat merusak atau mengotori gedung serta perlengkapan yang ada.Kelalaian yang mengakibatkan kerusakan akan dikenakan ganti rugi sebesar biaya perbaikan.
  10. Pihak Penyewa atau Rekanan TIDAK DIPERBOLEHKAN membawa senjata api atau senjata tajam, minuman keras termasuk beer, obat-obatan terlarang kedalam lingkungan AUDIOTORIUM AL-AZHAR HARAPAN INDAH.
  11. Pihak Penyewa atau rekanan DILARANG KERAS MEROKOK didalam Gedung Termasuk di Ruang Rias,Toilet ,Emergency Exit . Merokok diperkenankan hanya di luar gedung .
  12. Pihak Penyewa atau Rekanan DILARANG MEMASAK di dalam area Gedung.
  13. Pihak Rekanan Catering dan Dekorasi WAJIB Memberikan alas karpet maupun terpal sewaktu melakukan kegiatan merangkai maupun finishing baik didalam Auditorium maupun diluar Audiotorium
  14. Pihak Rekanan Dekorasi dan Catering ataupun WO WAJIB Membersikan semua kotoran (sampah) yang timbul mulai dari awal sampai selesai acara dan wajib membawa sampah yang ditimbulkan tersebut
  15. Rekanan Catering WAJIB Memberikan alas karpet/terpal untuk setiap gubukan yang tampil didalam Auditorium.
  16. Pihak Penyewa atau Rekanan harus memberikan hiasan ( dekorasi ) yang sesuai .
  17. Umbul-umbul & Bunga papan menjadi tanggungjawab pemangku hajat.
  18. Pihak Penyewa atau Rekanan dalam pembuatan taman atau mini garden DIWAJIBKAN mengunakan alas plastic dan setelah acara selesai lantai dibersihkan seperti semula.
  19. Pihak Pengelola tidak bertanggungjawab terhadap acara yang tidak dikoordinasikan terlebih dahulu dan menyimpang dari ketentuan yang berlaku. Untuk itu apabila diperlukan pengelola bersedia untuk memberikan saran dalam hal penyelenggaran acara.
  20. Pihak Penyewa atau Rekanan TIDAK DIPERBOLEHKAN menggunakan saluran atau stop kontak listrik diluar yang telah ditentukan tanpa siizin pengelola gedung.
  21. Pihak Penyewa atau Rekanan dalam hal pemasangan spanduk, papan karangan bunga dan lain-lain demi menjaga ketertiban dan keindahan harus dikoordinasikan dengan pengelola gedung.
  22. Pihak Penyewa & Rekanan dilarang membawa, memindahkan atau merubah peralatan milik gedung
  23. Pihak Penyewa atau Rekanan dalam penyajian catering makan harus dipisah yaitu yang berkuah dan rentan terhadap pengotoran karpet diletakan diluar area karpet
  24. Pengelola dapat menentukan tata letak gubukan dan buffe menghindari perusakan karpet Audiotorium.
  25. Pihak Penyewadan Vendor yang terlibat wajib membawa semua sampah yang ditimbulkan.
  26. Pihak Penyewa atau Rekanan WAJIB mematuhi Tata Tertib dan Peraturan Gedung yang berlaku.

 

Bekasi, Juni 2018

 

TTD

Manager Gedung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *